in

Tolongku Pinjaman Online Terbaru, Berikut Cara Daftarnya [2020]

tolongku pinjaman online
tolongku pinjaman online

Tolongku Pinjaman Online

kaktus.net – Tolongku Pinjaman Online Terbaru yang memudahkan usernya mendapatkan pinjaman secara cepat dan aman. Tolongku adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang di bangun oleh PT. Asia Ocean Fintek adalah penyedia layanan pinjaman Gotong Royong Online (P2P Lending) di Indonesia.

cara kerja tolongku:

Target segmentasi yang hendak di berikan adalah melayani masyarakat yang membutuhkan penyedia layanan keungan untuk keperluan kegiatan usaha (productive loan) dan kebutuhan dana yang bersifat mendadak.

baca juga : Rupiah Cepat Ilegal atau tidak?

Pinjaman online atau fintech yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) menjadi kriteria sangat penting di tengah aplikasi dana pinjaman online yang semakin marak.

Pasalnya, masih banyak pemberi dana pinjaman online ilegal yang tindak tanduknya merugikan banyak orang. Karena itu, kehadiran pinjaman online yang terdaftar di OJK menjadi “penjegal” pemberian pinjaman ilegal tersebut.

Seperti yang ditemukan Satgas Waspada yang dibentuk Otoritas Jasa Keuangan (OJK), baru-baru ini. Dalam penyelidikannya, Satgas Waspada menemukan 144 pemberi dana pinjaman online yang gak terdaftar di OJK alias ilegal.

Satgas Waspada OJK pun mengimbau masyarakat buat selalu mewaspadai keberadaan pemberi dana pinjaman online ilegal. Sebelumnya, OJK pun sudah merilis daftar pemberi pinjaman yang terdaftar alias legal yang keamanannya telah dijamin OJK.

Namun sebelum melakukan pinjaman online, ada baiknya kaktusser memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  1. perusahaan fintech harus sudah terdaftar di OJK
  2. Call Center Jelas
  3. Perhitungan biaya administrasi dilakukan secara jelas dan transparan
  4. mudah dalam mengecek status pinjaman

Berikut Cara Untuk tidak terjebak dalam pinjaman online:

Selain beberapa syarat di atas, kaktusser juga harus memperhatikan beberapa aspek berikut ini sebelum melakukan pinjaman online agar tidak menjadi masalah di kemudian hari.

  1. Ada review positif dari pengguna aplikasi tolongku yang lain
  2. Bunga yang di tentukan oleh penyedia pinjaman online masih terbilang masuk akal
  3. Ada kontak yang selalu bisa dihubungi kapan saja untuk melakukan verifikasi

Setelah Kaktusser yakin bahwa kaktusser telah memenuhi semua persyaratan di atas dan merasa yakin kepada layanan pinjaman online tersebut. maka ini saat yang tepat untuk melakukan pinjaman.

Mungkin itu dulu pembahasan tentang Tolongku Pinjaman Online, jika kaktusser tertarik dan ingin mencoba aplikasi tersebut silahkan download di link resmi tolonkgu yah. awas jangan sampai salah download loh.

see you…

Rekomendasi

among pink

Among Pink Apk Among US Pink Versi Terbaru Unlocked All Fitur[2020]

sakura school simulator 0.96 apk

Sakura School Simulator 0.96 APK Download disini! [2020]