in ,

Thanos Auction Memutuskan Kontrak Dengan Listy Chan

Thanos Auction

Thanos Auction

Thanos Auction – Bak jatuh tertimpa tangga, itulah yang tengah dirasakan oleh pro player Mobile Legends Indonesia, Listy Chan.

Setelah diputus kontrak oleh EVOS eSports pada Rabu (15/07/20), Listy Chan juga harus menyudahi kerja sama dengan beberapa brand yang mendukungnya.

Sebagaimana diketahui, Listy Chan adalah pemain MLBB EVOS Ladies. Prestasinya di turnamen eSports juga patut diperhitungkan, usai terjun di Female eSports League (FSL).

Namun beberapa waktu terakhir, Listy Chan terlibat skandal dengan Youtuber Ericko Lim, bahkan disebut-sebut menjadi penyebab putusnya hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane.

Listy bahkan harus menutup akun media sosial lantaran mendapat banyak hujatan netizen. Tentu saja, akun EVOS eSports dan brand yang mendukung Listy juga tak luput dari serbuan warganet.

EVOS langsung bergerak cepat dengan memecat Listy Chan sebagai pemain, diiringi dua brand yang mengusung Listy sebagai brand ambassador, juga turut mengakhiri kerja sama, yakni COC Komputer dan Thanos Auction.

“Dengan berat hati, terhitung mulai hari ini, Listy Chan bukan lagi brand ambassador dari COC Komputer,” tertuang dalam laman media sosial @coc_komputer.

Demikian pula dengan akun @thanosauction yang langsung mengunggah percakapan pemutusan kontrak dengan Listy Chan, guna menghindari serbuan warganet.

“Listy, mohon maaf ya, kita putus kontrak dahulu. Besok orang marketing aku bakal telpon kamu. Mohon maaf sebelumnya, karena masalah ini, jadi berimbas ke toko aku,” unggahnya.

Hingga kini, Listy Chan masih belum buka suara perihal pemutusan kontrak dengan EVOS eSports dan dua brand lainnya. Ia juga belum menyatakan apakah tetap aktif di ranah Mobile Legends atau tidak.

Nama Listy Chan tengah menjadi buah bibir di kalangan netizen. Ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kisah asmara antara Ericko Lim dan Jessica Jane.

Kemarin, Jessica Jane mengungkapkan bahwa dirinya telah putus dan membeberkan skandal perselingkuhannya yang menjerat mantan kekasih dengan Listy Chan.

Dalam unggahan Instagram Story-nya Jessica Jane sempat mengunggah video Ericko Lim dan Listy Chan tengah berduaan di kamar. Sontak, akibat skandal perselingkuhan tersebut berdampak pada karir Listy Chan sebagai gamer eSports

Youtuber Ericko Lim sedang menjadi buah bibir warganet, gara-gara ketahuan serong dengan sesama YouTuber, Listy Chan. Perselingkuhan ini dibongkar pacar Ericko Lim, Jessica Jane. Bak drama sinetron, hubungan anatara Jessica dengan Listy adalah teman dekat lho. Ramainya kasus ini berdampak pada selingkuhan Ericko Lim, dia dipecat sana sini lho.

Warganet ramai-ramai menyumpahi Ericko Lim karena dinilai tak tahu malu. Selain itu, Jessica pun telah berkorban, terus setia bersama dan menunggu Ericko Lim keluar dari penjara. Ericko mendekam di penjara selama setahun karena kasus narkoba.

Jessica marah mengetahui telah diserongi pacarnya. Lantas bagaimana nasib selingkuhan Ericko Lim sang gamers jago main Mobile Legends?

Akibat ramainya sorotan pada kasus perselingkuhan ini, Listy yang merupakan atlet e-sports kehilangan posisi di tim eSports tersebut. Di Evos eSports, Listy dikenal sebagai salah satu penggawa ML Ladies.

Evos eSports memecat Listy dari keanggotaan ML Ladies di organisasi esports tersebut. Dalam pengumumannya, Evos eSports mengambil langkah itu setelah menimbang perkembangan dan dinamika yang terjadi usai perselingkuhan Listy terbongkar.

“Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies,” tulis Evos dalam pengumuman di media sosial dikutip Kamis 16 Juli 2020.

Selingkuhan Ericko Lim stop dari brand ambassador

Evos eSports menyampaikan maaf telah mengambil langkah menyudahi kontrak dengan Listy.

“Evos eSports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua,” tulis Evos.

Langkah Evos eSports juga diikuti oleh entitas yang menaungi Listy. COC Komputer juga mengambil langkah memecat sang gamer cewek tersebut.

Dalam pengumuman pemecatannya, COC kkomputer menyampaikan Listy sudah tidak menjadi Brand Ambassador.

“Dengan berat hati, terhitung mulai hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer. Kami segenap team dari COC komputer juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan bagi siapa pun yang tersakiti dari permasalahan ini. Semogaa kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini,” tulis COC komputer di akun media sosialnya.

Bukan cuma itu saja, Thanos Auction juga memecat Listy melalui WhatsApp. Dalam percakapan itu, Thanos Auction menyampaikan kepada Listy mohon maaf harus memutus kontrak dengan sang gamer. Dalam alasannya, Thanos Auction mengatakan ramainya isu Listy dikhawatirkan berdampak pada toko tersebut.

Listy yang dipecat pun menerimanya dan menyampaikan mohon maaf atas kejadian yang sedang ramai belakangan ini.

Rekomendasi

Hieroglif mesir

Hieroglif Mesir Terpecahkan! Begini 3 cara membacanya.

Kode redeem ff elite pass season 21

Kode redeem ff elite pass season 21 segera masih bisa diclaim[Update]