in

Skin Baru Mobile Legends dan Waktu Rilis Lengkap Terbaru [Update]

skin baru mobile legends
skin baru mobile legends tahun 2020 akan dirilis pada bulan oktober

Kaktus.net – Inilah 9 skin baru Mobile Legends yang diprediksi akan datang di tahun 2020 ini! Mobile Legends selalu memperbarui game mereka di setiap beberapa bulan sekali demi membuat game mereka terlihat baru atau menarik minat para pemain baru yang ingin mencoba memainkan game Mobile Legends.

Daftar 9 Skin Baru Mobile Legends yang diperkirakan akan datang di tahun 2020, Mobile Legends terbilang aktif dalam melakukan pembaruan pada aplikasinya.

Hal itu terlihat karena tiap beberapa bulan Mobile Legends akan selalu melakukan update demi terlihat baru nan menarik para pemain baru maupun pemain lama agar user tidak bosan dengan tampilan dan fitur mobile legends itu-itu aja

Pembaruan mereka ini termasuk salah satunya adalah hadirnya hero baru, skin baru, revamp atau buff dan nerf hero dan lain sebagainya. Mengenai hal tersebut Kaktuser akan dapatkan ke 9 daftar skin baru yang akan hadir ke dalam game Mobile Legends pada update mendatang.

Apa saja daftar skinnya? Simak article ini sampai habis! Bocoran skin pertama adalah skin Epic dari Yi Sun Shin yang mana skin ini berpenampilan layaknya seperti seorang ninja dengan panah dan pedang sebagai senjata utamanya.

Skin ini bernama Lone Destructor yang kabarnya hanya bisa didapatkan melalui Epic Showcase.

Yang kedua adalah Layla dimana hero ini akan mendapatkan skin squad baru bersama Aldous, skin ini bernama Blazing Gun yang bisa didapatkan dengan harga 899 diamonds.

Lalu ada skin satu squad bersama Layla tadi yang kami katakan diatas, Aldous juga akan mendapatkan skin bernama Blazing Force dengan harga yang sama seperti Layla yaitu 899 diamonds. Selanjutnya adalah Leomord yang akan mendapatkan skin halloween sebentar lagi dan bisa didapatkan dengan harga 749 diamonds.

Kemudian ada Xborg yang juga akan mendapatkan skin baru bertipe Epic skin dan hanya bisa didapatkan dalam suatu event saja. Thamuz juga akan mendapatkan skin baru bertipe skin spesial yang lagi-lagi skin ini hanya bisa didapatkan hanya dalam event tertentu saja.

Skin baru selanjutnya akan hadir juga untuk hero fighter veteran yaitu Alpha yang akan mendapatkan skin baru edisi terbatas bernama Crimson Warrior bertipe spesial. Lalu ada skin baru Change yang kemungkinan besar akan hadir pada bulan November 2020 mendatang karena skin ini bertipe Starlight Member bulan depan.

Lalu yang terakhir adalah skin baru untuk hero Lolita bertipe spesial yang bernama Genki Slam yang bisa didapatkan dengan event tertentu saja.

Itulah 9 skin baru Mobile Legends yang diprediksi akan hadir pada update Mobile Legends ditahun 2020. Skin mana yang kalian tunggu-tunggu?

Berikut ini adalah jadwal rilis skin Mobile Legends: Bang Bang untuk bulan Oktober 2020. Setidaknya ada sembilan atau sepuluh skin yang akan dirilis oleh Mobile Legends untuk bulan Oktober 2020.

Silvanna akan mendapatkan Starlight Skin bulan ini yang diberi nama Pure Heroine. Sedangkan Skin Epic Showcase didapatkan oleh Granger – Agent Z. Selain itu, ada juga beberapa skin special untuk menyambut Halloween pada akhir bulan.

Skin Halloween Terizla – Hammer Giant bisa didapatkan secara gratis melalui event yang ada. Sedangkan Leomord mendapatkan skin special Halloween – Jack-O’Lantern. Kabarnya, bulan ini juga akan jadi perilisan skin superhero baru,

Lancelot – Swordmaster, meski masih belum jelas tanggalnya. Selain itu, ada pula skin baru untuk Diggie, Lylia, Luo Yi, perilisan kembali skin Zodiac Helcurt – Scorpio, dan skin hero baru,

Brody.

Berikut jadwal rilis skin Mobile Legends selama bulan Oktober 2020: (Tanggal bisa berubah sewaktu-waktu)

  • 1 Oktober – Starlight Skin Silvanna – Pure Heroins
  • 5 Oktober – Epic Showcase Skin Granger – Agent Z 9 Oktober – Elite Skin Diggie – Circus Clown
  • 16 Oktober – Normal Skin Hero Baru Brody – Nameless Stray
  • 18 Oktober – Special Skin Lylia – Haunted Doll 24 Oktober – Zodiac Skin Helcurt – Scorpio
  • 27 Oktober – Elite Skin Luo Yi – Tenko
  • 27 Oktober – Special Halloween Skin Terizla – Hammer Giant
  • 30 Oktober – Special Halloween Skin Leomord – Jack-O’Lantern TBA – Superhero Skin Lancelot.

DYS

Rekomendasi

genshin impact maintenance server

Genshin Impact Maintenance Server Failed To Check Update Solutions [2020]

kode redeem avatar andrew

Kode Redeem Avatar Andrew Serta Kombinasi Skill Andrew [2020]