in ,

Sinopsis Bukan Salah Cinta ANTV Sinetron Terbaru

sinopsis bukan salah cinta

Sinopsis Bukan Salah Cinta antv

Sinopsis Bukan Salah Cinta antv – Sebelum Membaca Sinopsis sinetron terbaru ANTV ada baiknya kita cari tahu dulu siapa saja Pemeran Bukan Salah Cinta. Serial ANTV, Bukan Salah Cinta, yang tayang malam ini mengisahkan perjalanan liburan Keanan dan sahabatnya yang berakhir petaka.

Sinetron yang di produksi oleh Tripar Multivision Plus ini bercerita tentang sepasang kekasih bersama temannya yang sedang merayakan kelulusan, namun terjadi sebuah tragedi yang menimpa mereka.

Dibintangi oleh Mayang Yudittia dan Miqdad Addausy yang didapuk sebagai pemeran utama, di sini mereka berperan sebagai sepasang kekasih.

Sebelum bermain dalam sinetron ini, Mayang Yudittia berrmain dalam sinetron yang berjudul Siluman Ular, sedangkan Miqdad Addausy bermain dalam sinetron Para Pencari Tuhan.

Sinetron ini bercerita tentang sepasang kekasih bernama Kenan (Miqdad Addausy) dan Shafira (Mayang Yuditia).

Sinopsis Bukan Salah Cinta antv

Mereka berdua bersama teman-temannya, yakni Bagas, Sarah, Alvaro, pergi ke Puncak untuk merayakan kelulusan mereka. Mereka menyewa villa milik keluarga Kenan untuk berpesta.

Saat berpesta, mereka minum-minum sampai mabuk dan tertidur, namun saat itu juga mereka harus kembali ke Jakarta karena Kenan mendapat telpon dari ibunya agar ia bertemu dengan client pada pagi harinya.

Ketika hendak pulang ke Jakarta, mobil Kenan menabrak seorang wanita dan seorang bayi. Permasalah pun mucul diantara mereka dan mereka mulai saling menyalahkan.

Keanan merupakan anak tunggal dari pebisnis wanita yang kaya raya. Keanan selalu dimanja dan mendapatkan apapun yang diinginkannya. Suatu hari Keanan pergi berlibur ke Puncak, di villa milik keluarganya dengan pacarnya, yakni Shafira. Mereka merayakan kelulusan.

Sinopsis Bukan Salah Cinta antv

Ini merupakan waktu yang tepat untuk berlibur karena sebentar lagi mereka akan bekerja di tempat impian masing-masing. Mereka ditemani oleh para sahabatnya yakni Sarah, Alvaro, dan Bagas, yang suka bercanda dan suka iseng, yang bertekad untuk menjalani kehidupan bebasnya sebagai anak band meskipun lulus dari bidang ekonomi.

Lima Sahabat merayakan keberhasilan mereka dan mengadakan pesta kecil di villa Keanan di Puncak. Ketika lima sahabat itu sedang berpesta, Bagas iseng memberi obat ke minuman para sahabatnya agar mereka mabuk dan tertidur pulas. Semuanya minum, dan tidak lama kemudian mereka tertidur karena mabuk, Bagas hanya minum sedikit.

Ibu Mala meminta Keanan segera pulang, karena Bu Mala ingin mempertemukan Keanan dengan klien penting di Jakarta, pagi itu juga. Keanan terpaksa membangunkan teman-temannya dan memberi tahu mereka bahwa mereka harus segera pulang.

Subuh itu, Bagas masih berusaha mengemudi walau mengantuk. Bagas yang tidak bisa menahan kantuk, matanya terpejam sesaat. Namun Bagas tersentak ketika merasakan mobilnya berguncang karena menabrak sesuatu. Kali ini, lima sahabat itu benar-benar terjaga dan mereka ketakutan.

Apa yang mereka tabrak barusan? Alvaro berkata mungkin hanya anjing atau kucing yang lewat, Shafira berkata mereka seperti menabrak sesuatu yang besar, tidak mungkin kalau hanya menabrak anjing atau kucing. Setelah perdebatan hebat, mereka akhirnya turun untuk memeriksa. Betapa terkejutnya mereka, saat melihat mayat seorang wanita tergeletak di tengah jalan.

Sinopsis Bukan Salah Cinta antv

Keberadaan Cinta terus menerus mengingatkan Bagas akan dosanya. Bagas sangat tertekan sampai mencoba bunuh diri. Untungnya, Bagus saudara kembarnya datang tepat waktu dan berhasil menyelamatkan Bagas yang nyaris lompat dari balkon. Keanan, Alvaro dan Sarah khawatir dengan kondisi mental Bagas, mereka khawatir Bagas keceplosan dan membongkar kejahatan mereka semua.

Apakah Bagas akan mengungkapkan kebenaran? Akankah kesalahan masa lalu merubah hidup Shafira dan sahabatnya? Saksikan Bukan Salah Cinta, malam ini, Senin, 22 Juni 2020, hanya di ANTV.

DETAIL BUKAN SALAH CINTA antv

Judul: Bukan Salah Cinta
Genre: Drama
Negara: Indonesia
Sutradara: Sanjay Verma, Irwan Ibon, Ranto Chin, Sridhar Jetty
Produser: Raam Punjabi
Penulis Naskah: Tim MVP
Rumah Produksi : Tripar Multivision Plus
Channel TV: ANTV
Jumlah Episode: –
Masa Tayang: Mulai 22 Juni 2020
Jadwal Tayang: Senin – Minggu pukul 19:30 WIB

Rekomendasi

pemeran bukan salah cinta

Pemeran Bukan salah Cinta Pemain, Cast, Biodata, & Profil

ppdb sulutprov go id 2020

PPDB SulutProv Go Id 2020 Telah Dibuka, ini Persyaratannya