in

Komandan Penakluk Kekacauan di Rise Of Kingdom

Komandan Penakluk Kekacauan

Komandan Penakluk Kekacauan

Komandan Penakluk Kekacauan di Rise Of Kingdom – Dirilis pada 2018, Rise of Kingdoms menjadi game yang laris diunduh di smartphone, baik Android atau iOs. Game yang dulunya bernama Rise of Civilization ini memang menarik dimainkan. Melalui permainan ini, Anda bisa membangun kerajaan, melatih pasukan, hingga menjalankan misi.

Untuk memainkannya, Anda harus memahaminya dengan baik dan menggunakan strategi tertentu. Tanpa trik dan strategi tepat, Anda tidak bisa mengembangkan kerajaan impian sesuai dengan keinginan.

Nah, jika Anda tertarik memainkannya, Anda dapat menerapkan beberapa tips dan trik agar permainan berjalan dengan sukses. Berikut ini tips dan trik jitu untuk bermain game Rise of Kingdoms selengkapnya.

Memilih Peradaban

Di awal permainan, Anda harus memilih peradaban. Pastikan peradaban yang dipilih sesuatu dengan gaya permainan Anda. Berikut ini beberapa peradaban yang bisa dipilih.

Roma

Peradaban ini cocok untuk Anda yang bermain dengan agresif dan menyerang. Gerakan peradaban Roma pun cukup cepat sehingga pemain bisa sampai lebih dulu di lokasi target dibanding peradaban lain.

Jerman

Peradaban Jerman cocok digunakan untuk pemula yang baru terjun dalam game ini. Jika memilih Jerman, Anda akan diuntungkan dengan action points, di mana pemain dapat membunuh lebih banyak barbarian dan meningkatkan level komandan dengan cepat.

Inggris

Pilihan ini cukup tepat untuk Anda yang memiliki banyak troops. Ini karena peradaban Inggris memiliki bonus peningkatan kapasitas untuk menampung garrison pasukan dari aliansi sebesar 20%.

Sayangnya, bonus kecepatan pengumpulan kayu peradaban Inggris cukup mengecewakan, sehingga pemain harus menggunakan komandan dengan keahlian khusus untuk mengumpulkan kayu.

Prancis

Peradaban Prancis menjadi pilihan yang tepat untuk permainan tingkat tinggi. Sebab, peradaban ini memiliki kesehatan pasukan ekstra dan peningkatan kecepatan pemulihan pasukan sebesar 20%.

Spanyol

Peradaban ini mampu untuk mengumpulkan resource dengan kapasitas muatan pasukan sebesar 10%. Sayangnya, kemampuan bertempur peradaban ini kurang baik.

China

Peradaban China memiliki keunggulan pada defense pasukan, kecepatan membangun dan produksi resource yang cepat. Untuk Anda yang aktif bermain, peradaban ini adalah pilihan tepat.

Jepang

Anda yang membutuhkan jumlah pasukan besar dalam pertempuran bisa memilih peradaban Jepang. Peradaban ini juga memiliki bonus kecepatan pengumpulan resource sebesar 5% dan attack sebesar 3%.

Korea

Bonus Korea cenderung kurang optimal dalam pertempuran dan pengumpulan resource. Peradaban ini hanya memiliki bonus archer defense sebesar 5%, peningkatan kapasitas hospital sebesar 15% dan kecepatan riset sebesar 3%. Meski begitu, Korea memiliki arsitektur yang paling menarik.

Arab

Peradaban yang cocok untuk bertempur ini memiliki bonus attack kavaleri sebesar 5%, damage untuk barbarian sebesar 10% dan tambahan pasukan gabungan sebesar 5%.

Ottoman

Anda yang senang bermain agresif menyerang dapat memilih peradaban ini. Ottoman memiliki bonus kesehatan archer sebesar 5%, kecepatan gerak pasukan sebesar 5%, dan damage skill aktif sebesar 5%.

Bizantium

Bonus yang dimiliki Bizantium cukup seimbang, yakni bonus kesehatan kavaleri sebesar 5%, pengumpulan stone sebesar 10%, dan kapasitas hospital sebesr 15%.

Mengembangkan Peradaban

Gems, VIP dan Login Harian

Kembangkan peradaban dengan gems, VIP, dan login harian. Anda dapat membeli tikat VIP dengan mata uang dalam game, yakni gems. Gems bisa didapat dengan menyelesaikan quest tertentu.

Jangan gunakan gems untuk membeli boost, sebaiknya gunakan untuk menaikkan level VIP. Selain itu, Anda juga bisa meningkatkan koin VIP dengan login dan bermain setiap hari. Kemudian, gunakan koin VIP untuk menaikkan level VIP.

Baca juga Julukan Jawara Keira

Tugas dan Misi

Agar peradaban berkembang, Anda harus rajin menyelesaikan misi atau quest harian. Jika sudah menyelesaikannya, Anda akan mendapat hadiah atau resource.

Aliansi

Anda dapat meminta bantuan dan membantu teman satu aliansi untuk mendirikan bangunan. Dengan bantuan aliansi, waktu untuk mendirikan bangunan akan berkurang minimal 1 menit, sehingga akan selesai lebih cepat.

Komandan Penakluk kekacauan dan Barbarian

Setiap peradaban yang dipilih akan dipimpin oleh komandan. Jika quest selesai, Anda bisa mendapatkan komandan lainnya. Di awal permainan, fokuslah pada satu komandan. Namun untuk jangka panjang, Anda harus fokus pada komandan lain yang dimiliki. Gunakan juga Mode Ekspedisi dan Penyerangan Barbarian agar level komandan bisa meningkat.

Pengintaian, Pasukan, dan Kekuatan Militer

Saat bermain, Anda harus mengirim pasukan pengintai sobar seawal dan sesering mungkin. Karena mereka bisa saja menemukan Mysterous Caves, Holy Sites atau Triball Villages yang menguntungkan. Jangan lupa juga untuk melatih pasukan peradaban agar Tangguh saat bertempur dan membawa resource dari luar kingdom.

Final

Ketika menjalankan final, Anda harus fokus pada seluruh ikon pada layar dan menggunakan item atau hadiah. Selain itu, pasukan dan pertahanan juga harus di upgrade hingga level maksimal agar kuat bertempur.

Saat sedang offline, pastikan untuk mempersiapkan pertahanan dengan Peace Shield atau menugaskan komandan pertahanan terbaik.

Dilansir dari : kumparan.com

SIMAK JUGA

Julukan jawara keira

Julukan Jawara Keira Rise Of Kingdom

Rise of kingdoms indonesia

Rise Of Kingdoms Indonesia Tips dan Trik Gameplay