in

Julukan Jawara Keira Rise Of Kingdom

Julukan jawara keira

Julukan Jawara Keira Rise Of Kingdom

Julukan Jawara Keira Rise Of Kingdom Keira adalah Komandan Epic Bangkit Kerajaan baru yang ditunggu-tunggu orang seperti setahun sekarang! Akhirnya, Komandan Epik baru telah tiba! Saat ini,

Dia adalah seorang komandan penjaga perdamaian pemanah. Poin yang sangat menarik adalah dia bisa melakukan banyak kerusakan tambahan dalam pertempuran Ceroli Crisis dan Ian’s Ballads. Dia sejauh ini adalah komandan pertama dalam gim yang memiliki fasilitas dalam skenario gim tertentu.

Keira

Kelangkaan: Epik
Lainnya | Chamelon Merah
Pemanah | Penjagaan Perdamaian | Ketrampilan

Catatan:

Keira hanya dapat diperoleh melalui toko Ceroli Crisis.

Pemain tidak dapat menghabiskan Patung Universal untuk meningkatkan keterampilannya. Tetapi jangan khawatir, kami akan melakukan tinjauan mendalam untuknya sehingga Anda dapat dengan mudah melihat apakah layak atau tidak berinvestasi di Keira!

Keterampilan Keira

Deskripsi Ketrampilan Tarian Flametongue
Menawarkan kerusakan pada 3 musuh maksimal di area berbentuk kipas yang menghadap ke depan. Kerusakan akan berkurang 15% untuk setiap musuh tambahan.

Peningkatan: Faktor Kerusakan Langsung: 500/600/700/800/1000

Sekutu atau Musuh? Pasukan Keira akan memberikan kerusakan ekstra pada Barbar dan unit netral lainnya. Jika selama Ceroli Crisis atau Ian’s Ballads, mereka akan memberikan kerusakan 5% lebih banyak

Upgrade:

Kerusakan Bonus Untuk Barbar: 5% / 10% / 17% / 25% / 35%

Bonus Kerusakan: 5% / 10% / 17% / 25% / 35%

Ceroli Sharpshooter meningkatkan serangan dan pertahanan unit pemanah di pasukan.

Upgrade:

Bonus Pemanah Pemanah: 4% / 5% / 6% / 8% / 10%

Bonus Pemanah Pemanah: 4% / 5% / 6% / 8% / 10%

Serangan Mutineer Normal memiliki peluang 10% untuk meningkatkan Skill Damage yang diberikan kepada musuh sebesar 30% selama 3 detik. Selama “Ceroli Crisis” dan “Ian’s Ballads”, target akan menerima 50% lebih banyak dari Skill Damage.

Upgrade:

Kerusakan Keterampilan Diambil Meningkat: 30% / 40% / 50% / 60% / 80%

Peningkatan Kerusakan Keterampilan yang Diambil (Skenario Battle): 50% / 70% / 90% / 120% / 150%

Undying Flames Musuh yang rusak oleh skill Dance of the Flametoungue akan mengambil damage terus menerus tambahan (Damage Factor 200) selama 2 detik.

Dance of the Flametongue: Meskipun ada beberapa pengurangan damage ketika dia menargetkan lebih dari 1 musuh, ini adalah skill yang lumayan dalam hal damage. Itu kerusakan 200 tambahan per detik selama 2 detik ketika Anda memiliki Keahlian terkunci.

Sekutu atau Musuh? Mendapatkan kerusakan ekstra untuk Barbarian & unit netral selalu merupakan sesuatu yang sangat baik untuk Pemain F2P! Sekarang Anda dapat melakukan jauh lebih baik dalam Ceoli Crisis bahkan ketika Anda tidak memiliki komandan Legendaris dengan kerusakan nuking tinggi.

Ceroli Sharpshooter: Sangat layak tetapi kami tidak bisa mengeluh banyak untuk seorang komandan Epic.

Pemberontak: Meningkatkan kerusakan sebesar 150% lebih banyak adalah cukup gila. Ini adalah keterampilan khasnya dan pasti yang terbaik yang ingin Anda tuju saat membangun keterampilannya. 10% sebenarnya tidak rendah sama sekali ketika Anda bertani Barbarian sepanjang hari di lapangan.

Keira tidak pernah menyebutkan sepatah kata pun tentang Ceroli, sebagian besar masa lalunya kosong. Setelah nama “The Red Chameleon” menjadi lebih terkenal di seluruh negeri, semua yang dia coba tinggalkan datang membanjiri. Kesalahpahaman, kecurigaan, ejekan, kemarahan, dan bahkan penghinaan telah membuatnya semakin gelisah dan gelisah.

Keira tidak pernah bisa membayangkan bahwa, berkeliaran tanpa tujuan di Sunset Canyon pada akhir pekan yang tampaknya biasa, akan mengubah hidupnya selamanya.

Rekomendasi

kode redeem diamond free fire

Kode Redeem Diamond Free Fire dan Bundle Cepcil

Komandan Penakluk Kekacauan

Komandan Penakluk Kekacauan di Rise Of Kingdom