in

Gotask Login Aplikasi Penghasil Uang Terbaru, Dijamin Legit[2020]

gotask

Gotask Login

Gotask Login – Berbicara seputar aplikasi-aplikasi penghasil uang memang beberapa bulan ini serasa tidak ada habis-habisnya yah pembicaraan mengenai topik ini. Sebelum ini kalian pastinya mengenal dengan aplikasi Goins bukan yang katanya sih bisa mendatangkan uang sampai jutaan rupiah.

Apakah ini benar? Yuk yang merasa member Goins silahkah komen dibawah yah. Agar masyarakat yang membaca artikel ini mungkin teredukasi dengan jawaban kamu dan tidak salah melangkah pastinya.

Dan setelah itu muncul beragam aplikasi Penghasil uang lainnya yang tak mau kalah dengan Goins seperti ProLike, Tokokaya dan masih banyak lagi. Melalui artikel ini juga Pembahasan kita bisa dibilang cukup sama sih yakni tentang Aplikasi Penghasil Uang Terbaru.

Bedanya untuk sekarang nama aplikasinya adalah Go Task Apk sebuah aplikasi penghasil uang mirip Goins. Dari tampilan aplikasi bisa dibilang hampir menyerupai Goins dan Apakah ini terbukti membayar? Jawabannya ada dibawah setelah saya menjelaskan apa itu Go Task Apk kepada kamu.

Apa Itu Go Task Apk?

Go Task atau yang bisa kita artikan dalam bahasa Indonesia Pergi Tugas atau Mengerjakan Tugas adalah sebuah Aplikasi yang dipercaya bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas yang tersedia atau telah di siapkan oleh developer aplikasi tersebut dan sebagai bayarannya kamu bakal memperoleh fee dalam bentuk saldo Rupiah.

Di dalam aplikasi ini nantinya kamu bakal menemukan misi seperti Like, Follow Akun media sosial seperti Instagram, Facebook dan lainnya dan dengan menyelesaikan misi tersebut kamu bakal mendapat bayaran yang nantinya bisa kamu cairkan.

Sebenarnya tidak hanya misi like atau follow aja sih, tergantung dengan si pengguna jasa Aplikasi tersebut. Dimana si pengguna jasa nantinya bakal memberikan bayaran dan sebagai gantinya kamu akan diberikan tugas yang beragam tapi itu juga tergantung dengan jenis akun yang saat ini kamu gunakan.

Di dalam aplikasi GoTask sendiri sebenarnya juga telah dijelaskan mengenai Aplikasi ini dimana GoTask Didirikan pada tahun 2018, yang berkantor pusat di Silicon Valley, AS, dan merupakan platform promosi pemasaran berpengaruh yang dikelola oleh Philippe Louis, pendiri GoTask, bersama dengan sekelompok insinyur sistem senior yang berpikiran sama. Di awal tahun 2020, GoTask bergabung dengan IG, platform media sosial terkemuka dunia, untuk menjadi mitra strategis global, dan secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Download Go Task Apk

Setelah mengenal beberapa hal tentang Aplikasi Go Task ini, saya rasa kamu bakal tertarik untuk mendownload aplikasinya dan mencoba peruntungan kamu sendiri. Untuk itu dibawah ini telah saya sediakan tabel yang juga berisi link download Aplikasi Go Task.
Preview

Cara Download dan Install Aplikasinya

  • Buka link diatas atau klik pada tulisan Mediafire.
  • Kamu akan di arahkan ke halaman link download, silahkan klik download.
  • Tunggu proses unduhannya selesai.
  • Setelah itu cek di Aplikasi File Manager.
  • Lalu klik aplikasinya untuk menginstall.
  • Tunggu proses instalasi selesai.
  • Dan buka lalu daftar.

Cara Daftar GoTask Login Apk

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan agar bisa mengakses aplikasi Go Task Berikut, beberapa diantaranya adalah dengan mengunjungi website resminya atau juga bisa melalui Aplikasi yang sudah kamu install sebelumnya.

Dibawah ini adalah langkah-langkah cara daftar Go Task di Aplikasinya.

  • Buka Aplikasi Go Task.
  • Lalu klik daftar.
  • Disana kamu bakal menemukan Beberapa kolom pendaftaran seperti Email, Password, Kolom Re-Captcha, Kode Undangan (Cek dibawah).
  • Silahkan isi kolom-kolom tersebut dengan benar.
  • Lalu klik daftar.
  • Apabila berhasil maka kamu akan di arahkan ke halaman login.
  • Disana silahkah masukkan Email dan Password kamu.
  • Selesai.
  • Kode Undangan atau Referral Kode Go Task

Saya rasa cukup mudah sih buat kamu yang pingin daftar di Aplikasi ini, tapi apakah mudah juga untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini? Berikut Penjelasannya.

Cara Menggunakan Aplikasi Go Task Untuk Menghasilkan Uang
Setelah melakukan pendaftaran dan login ke Aplikasi Go Task atau GoTask maka secara otomatis kamu bakal menjadi member Go Task free dimana kamu bakal memperoleh 5 Misi harian dengan bayaran per misi mininal adalah 2000 Rupiah.

Jika dihitung dalam sehari itu artinya kamu bisa mendapatkan uang sebesar 10000, lumayan sih buat jajan sehari-sehari. Berikut ini adalah tutorial mendapatkan uang melalui Aplikasi Go Task.

  • Buka Aplikasi Go Task.
  • Jangan lupa untuk login.
  • Lalu klik pada menu misi.
  • Pilih misi yang sesuai.
  • Setelah itu pergi ke menu catatan.
  • Klik pada opsi misi yang dipilih entah itu klik ke tautan yang mengarah ke Instagram atau Sebagainya.
  • Selesaikan misi kamu dan jangan lupa ambil Scree Shot sebagai bukti.
  • Selanjutnya pergi ke Aplikasi Go Task lagi lalu upload file SS tadi.
  • Silahkan Tunggu review tugas kamu dan jika selesai kamu bakal mendapatkan rewardnya.
  • Selesai.

Apakah Go Task Terbukti Membayar atau Hanya Penipuan?

Sebagai informasi tambahan ada kalanya sebuah Aplikasi Penghasil uang seperti ini bisa menghasilkan namun ini tidak menjamin jika akan seterusnya berlangsung dan bisa dijadikan penghasilan utama kamu.

Artinya di awal-awal pastinya aplikasi akan memberikan reward ini dengan lancar tapi untuk beberapa bulan, hari, Minggu atau tahun kedepan tidak tahu apa yang akan terjadi.

Jadi, saran saya sih lebih bijaklah kamu menggunakan Aplikasi semacam ini jangan sampai kamu terjebak dan tergiur dengan penghasilan yang berlimpah sehingga lantas menbuat kamu mengeluarkan banyak investasi dalam bentuk uang yang belum tentu apakah itu akan kembali kepada kamu atau hanya merugikan saja.

Mati satu tumbuh seribu, ya itulah pepatah yang paling tepat untuk menggambarkan aplikasi dengan embel-embel penghasil uang. Setelah beberapa aplikasi penghasil uang satu persatu berguguran seperti alimama, JD union, dan S earn. Kini banyak bermunculan aplikasi penghasil uang baru yang pada umumnya mirip dengan aplikasi penghasil uang yang sudah lebih dulu ada.

Di artikel sebelumnya mimin telah mengulas salah aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama tokokaya apk. Aplikasi ini secara umum sangat mirip dengan aplikasi like share, yang mana untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi tersebut harus mengerjakan misi dan tugasnya dengan like dan follow di akun sosial media partner di aplikasi tersebut.

Selain aplikasi tersebut kini muncul aplikasi penghasil uang yang bernama GoTask Apk. Secara umum aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi goins, baik itu misi dan tugas yang harus dikerjakan oleh member ataupun dari segi fitur dan tampilan yang ada di aplikasi Go Task. Seperti yang kita kethaui, goins meruapakan salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa dibilang paling populer dan masih bertahan hingga saat ini.

Menurut kabar banyak member aplikasi goins yang katanya berhasil bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah perminggunya. Namun benar atau tidaknya mimin sendiri masih belum bisa memastikan. Lantas apakan dengan munculnya aplikasi GoTask menjadi pengganti aplikasi goins? Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mengenal Apa Itu GoTask Apk

Bagi kamu yang sudah berpengalaman menjadi member di aplikasi penghasil uang seperti di goins apk, alimama, prolike, tokokaya, dll. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil uang seperti GoTask Apk. Ya jadi, GoTask Apk adalah aplikasi penghasil uang yang sangat mirip dengan aplikasi goins

Bahkan dari logo aplikasinya pun sangat mirip. Di aplikasi GoTask ini terdapat sebuah misi dan tugas yang harus di kerjakan oleh member dengan cara like dan follow akun sosial media seperti instagram, facebook, whatsapp, dan lainnya. Setelah mengerjakan tugas maka member akan mendapatkan komisi yang akan dimasukan di saldo akun GoTask Apk.

Download Aplikasi GoTask ( Go Task Apk ) Penghasil Uang

Meskipun banyak aplikasi penghasil uang yang berguguran dengan menyisahkan banyak masalah. Namun tidak menyurutkan para netizen untuk mencoba peruntungan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi penghasil uang.

Ya, meskipun banyak yang telah menjadi korban aplikasi penghasil uang. Namun tidak sedikit para member yang berhasil mendapatkan pundi-pundi uang hingga jutaan rupiah perminggunya dari aplikasi tersebut. Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mendapatkan penghasilan dari GoTask Apk. Silahkan kamu download langsung dibawah ini.

Cara Install GoTask Apk

Karena GoTask apk ini aplikasi yang tidak tersedia di google play store. Maka untuk menginstall nya diperlukan langkah-langkah seperti berikut ini

  • Pertama silahkan kamu download terlebih dahulu GoTask apk dengan klik tombol download yang ada diatas
  • Jika sudah, silahkan kamu buka menu file manager di hp kamu dan pilih folder penyimpanan file download
  • Cari file GoTask apk dan jika sudah ketemu silahkan kamu install
  • Setelah itu akan muncul konfirmasi izin install untuk GoTask. Silahkan kamu klik izinkan atau aktifkan sumber tidak diketahui melalui Pengaturan > Keamanan > Ceklis Sumber Tidak Diketahui
  • Tunggu hingga proses install selesai

Cara Daftar Member Di GoTask Apk

Jika aplikasi GoTask sudah kamu install, selanjutnya silahkan kamu melakukan registrasi atau daftar di GoTask apk. Adapun langkah-langkahnya silahkan kamu lihat dibawah ini.

  • Pertama silahkan kamu buka aplikasi GoTask
  • Jika sudah silahkan kamu klik tombol daftar
  • Nah setelah itu silahkan kamu harus mengisi semua data yang tersedia di kolom dengan benar
  • Jika semua data diri sudah terisi dengan benar lalu silahkan kamu klik daftar
  • Setelah itu kamu akan diarahkan ke halaman login
  • Silahkan kamu login dengan menggunakan username dan password yang kamu masukkan tadi
  • Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi GoTask

Nah, ini pastinya paling kamu tunggu-tunggu karena tidak bisa kita pungkiri tujuan utama menjadi member di aplikasi GoTask adalah untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Oleh karena itu langsung saja silahkan simak langkah-langkahnya seperti dibawah ini.

  • Pertama silahkan kamu buka aplikasi GoTask dan login ke akun kamu
  • Selanjutnya silahkan kamu pilih menu untuk mengerjakan misi dan tugas
  • Setelah itu kamu akan diarahkan ke pilihan misi dan tugas yang kamu kerjakan dengan like dan follow akun sosial media parter GoTask apk
  • Jika tugas telah kamu kerjakan jangan lupa screenshoot untuk tanda buktinya
  • Kemudian silahkan kamu upload di kolom yang telah di sediakan
  • Setelah itu kamu akan mendapatkan komisi dari tugas yang telah kamu kerjakan tadi yang masuk secara otomatis di akun kamu
  • Selesai

Apakah GoTask Apk Penipuan ?

Setiap aplikasi penghasil uang pasti banyak yang menanyakan apakah penipuan atau bukan. Untuk jawaban terkait pertanyaan GoTask penipuan atau bukan mimin tidak belum bisa memberi jawabannya dengan pasti. Karena ada beberapa faktor yang pertama GoTask apk ini masih baru dan yang kedua belum ada informasi dari member GoTask apk yang melaporkan terkait penipuan.

Rekomendasi

Belle Filter Instagram The New Filter You Can Use!

likeme8.com

Likeme8.com prolike520 Apk Penghasil Uang Terbaru, apakah Legit atau Scam?