in

Compass Apk Penghasil Uang 2021, Legitkah Atau Scam?

compass apk penghasil uang
compass apk penghasil uang

Compass APK Penghasil Uang

Kaktus.net Compass Apk Penghasil Uang – Aplikasi Compass Penghasil Uang belakangan ini viral di media sosial karena diklaim mampu menghasilkan uang yang banyak dalam waktu sebentar.

Berbeda jika mendapatkan uang dari Facebook, aplikasi tersebut menjanjikan uang hanya dari misi-misi yang diberikan pada kita. Misi-misinya pun terbilang gampang.

Namun, apakah aplikasi Compass aman digunakan?

Sebelum kita buktikan apakah Compass adalah bagian dari skema Ponzi alias modus penipuan atau bukan, baca dulu penjelasan lebih lanjut di bawah ini.

Aplikasi Compass Penghasil Uang belakangan ini viral di media sosial karena diklaim mampu menghasilkan uang yang banyak dalam waktu sebentar.

Berbeda jika mendapatkan uang dari Facebook, aplikasi tersebut menjanjikan uang hanya dari misi-misi yang diberikan pada kita. Misi-misinya pun terbilang gampang.

Namun, apakah aplikasi Compass aman digunakan?

Sebelum kita buktikan apakah Compass adalah bagian dari skema Ponzi alias modus penipuan atau bukan, baca dulu penjelasan lebih lanjut di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Compass?

Compass merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang menjanjikan para penggunanya mendapatkan uang dengan cepat dan mudah.

Caranya gampang, cukup selesaikan misi yang diberikan. Kalau sudah, para pengguna bakal mendapatkan reward berupa uang yang bisa diambil setelah mencapai jumlah tertentu.

Tentu saja APK Compass ini menjadi salah satu alternatif di masa pandemi Covid-19, mengingat semua aktivitas hanya boleh dilakukan di rumah, termasuk dalam hal bekerja dan mencari uang.

Baca Juga : Aidog Aplikasi Penghasil Uang 2021

Cara Download Aplikasi Compass

Sebelum menggunakan aplikasi ini, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu. Berikut cara download aplikasi Compass:

  • Buka Browser dari smartphone kamu.
  • Buka situs Compass Penghasil Uang di link ini -> http://bit.ly/2Mf2Djh.
  • Isi nomor HP, password, dan kode verifikasi pada kolom yang tersedia.
  • Masukkan kode undangan/referral code jika punya.
  • Tap Daftar.
  • Kalau sudah, tap “Unduh Compass sekarang” untuk mendownload aplikasi.
  • TIPS: Jika kamu belum yakin aplikasi ini aman atau tidak, gunakan nomor HP cadangan selain nomor utama kamu.

Cara Kerja Aplikasi Compass

Cara kerjanya tentu berbeda dibandingkan cara mendapatkan uang dari Blog maupun dari platform lainnya. Kamu bisa memperhatikan penjelasan Jaka di bawah ini.

Secara garis besar, tugas atau misi yang diberikan Compass APK adalah memesan atau memberikan ulasan produk kepada salah satu brand e-commerce populer. Persis seperti aplikasi JD Union dan Alimama.

Setelah kamu memesan atau memberikan ulasan, kamu bakal mendapat komisi dari aplikasi tersebut. Kerennya, dalam 1 hari kamu bisa mendapatkan 18 misi, loh!

Komisi yang diberikan aplikasi Compass minimal 0.6 persen per misi. Nantinya, uangnya bakal bisa kamu ambil setelah mencapai minimal Rp 100 Ribu lewat rekening bank manapun.

Di awal, statusmu akan terdaftar sebagai member gratis dengan jumlah misi dan komisi yang terbatas. Nah, di sini kamu bisa menaikkan level membership-mu dengan jaminan jumlah misi dan komisi yang makin banyak.

Tapi ada syaratnya! Jika kamu ingin upgrade membership level, kamu wajib melakukan deposit alias menyetorkan uang dalam jumlah tertentu.

Makin tinggi level yang kamu inginkan, makin banyak uang yang harus didepositkan. Untuk nominal terendah adalah Rp20 Ribu dengan komisi 0.6% sampai tertinggi yakni Rp10 Juta dengan komisi 0.72%.

Apakah Aplikasi Compass Penghasil Uang Aman?

Setelah kamu mengetahui tentang cara kerja aplikasi Compass Penghasil Uang, kamu pasti bertanya-tanya. Apakah aman, atau malah modus baru scamming alias penipuan?

Berdasarkan hasil penelusuran Jaka, situs Compass baru didaftarkan secara publik pada tanggal 7 Januari 2021, sehingga belum ditemukan laporan Compass gagal membayar pengguna.

Namun, Jaka menemukan beberapa kejanggalan pada aplikasi ataupun situs Compass, antara lain:

  • Domain website masih terindeks double di Google.
  • Tampilan website terlalu sederhana dan tidak terlihat profesional.
  • Kamu bisa menggunakan nomor HP palsu saat mendaftar.
  • Tidak adanya OTP saat memasukkan nomor HP, alias tidak adanya keamanan maksimal dari sistem.
  • Tidak ditemukan di situs Google Play Store maupun App Store.
  • Saat hendak naik level membership, pengguna harus membayar uang dalam jumlah tertentu, mirip banget seperti beberapa kasus investasi bodong.
  • Tidak terdaftar dalam situs Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Dengan bukti-bukti di atas, maka Jaka sangat tidak menyarankan kamu untuk mengunduh dan bahkan menggunakan aplikasi Compass.

Namun jika kamu tetap penasaran, cukup gunakan aplikasi penghasil uang ini dengan gratis tanpa perlu membayar apapun, termasuk kenaikan level atau perpanjangan member.

Aplikasi Kompas Penghasil Uang, Penipuan atau Bukan?

Semakin majunya teknologi membuat peluang untuk menghasilkan uang dari dunia online menjadi makin besar. Ada banyak aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan beberapa tugas, lalu darinya Anda bisa mendapatkan bonus berupa uang tunai. Terbaru ini ada satu lagi aplikasi penghasil uang yang sudah cukup banyak dikenal yaitu aplikasi kompas penghasil uang.

Dengan aplikasi kompas penghasil uang ini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan, bahkan ada juga yang memanfaatkannya sebagai penghasilan tetap. Lalu, seperti apakah Compass apk ini dan apakah aplikasi ini benar-benar dapat menghasilkan uang atau hanya penipuan?

Cara Mengunduh Aplikasi Kompas Penghasil Uang
Sebelum menggunakan aplikasi Compass apk tentu saja Anda harus mengunduhnya lalu menginstalnya terlebih dahulu. Berikut cara mudah download aplikasi Compass:

  • Buka browser dari perangkat smartphone Anda.
  • Sila akses ke situs berikut http://bit.ly/2Mf2Djh.
  • Isi semua informasi pada kolom yang tersedia.
  • Masukkan data nomor telepon, jika ingin lebih aman gunakan nomor ponsel yang bukan merupakan nomor telepon utama.
  • Masukkan kata sandi Anda.
  • Setelah itu masukkan kode verifikasi yang tertera di bagian samping.
  • Sila masukkan kode undangan lalu setelah itu klik “Daftar”.
  • Proses selesai lalu tunggu hingga menu “Unduh Compass Sekarang” muncul.
  • Klik menu tersebut, dan file aplikasi Compass akan terunduh di memori hp Anda.
  • Cara Kerja Aplikasi Kompas Penghasil Uang
  • Hampir sama dengan banyak aplikasi penghasil uang lainnya, untuk mendapatkan uang dari Compass apk Anda juga harus mengerjakan berbagai tugas atau misi yang sudah diberikan terlebih dahulu.

Jika Anda pernah menggunakan JD Union atau Alimama, maka sistem kerja Compass ini juga sama. Anda harus mengerjakan misi pesanan seperti pada kedua aplikasi tersebut. Baru setelah misi pesanan selesai Anda akan mendapatkan bonus.

Anda bisa mendaftar menjadi member gratis, namun jumlah misi dan bonus yang dijanjikan sangat terbatas. Sehingga dibuatlah sistem level, sehingga jika ingin memperbanyak misi dan bonus otomatis Anda harus menaikkan level terlebih dahulu.

Untuk proses level up ini Anda harus melakukan deposit atau menyetorkan sejumlah uang. Makin tinggi level yang diinginkan makin banyak uang yang harus didepositkan.

Apakah Aplikasi Kompas Penghasil Uang adalah Penipuan?


JD Union dan Alimama dengan sistem kerja yang sama dengan Compass ternyata dinyatakan sebagai penipuan. Karena selain menggunakan skema Ponzi, mereka juga dinyatakan membawa kabur uang milik member. Namun meski begitu pada aplikasi Compass belum ditemukan kasus serupa.

Aplikasi Compass ini juga terbilang baru, sehingga masih belum terdeteksi adanya penipuan atau tidak. Meski begitu ada beberapa hal yang membuat Anda harus waspada pada aplikasi ini, seperti misalnya:

Domain website yang masih terindeks double di Google, ditambah lagi website yang digunakan pun belum terlihat profesional.
Tampilan website yang terlalu sederhana dan seperti abal-abal.
Pada saat pendaftaran Anda bahkan bisa menggunakan nomor ponsel palsu. Juga tidak adanya OTP saat memasukkan nomor hp. Ini menandakan tidak adanya keamanan.

Compass Apk Penghasil Uang


Adanya permainan uang pendaftaran saat akan melakukan kenaikan level. Sistem ini sangat mirip dengan mayoritas investasi bodong atau Skema Ponzi.
Baca juga: Awas Hati-Hati Dengan Aplikasi TikTok Cash Apk

Jika Anda memang penasaran dan ingin mencobanya, maka sebaiknya Anda tidak tergiur untuk mendepositkan banyak uang. Apalagi jika belum jelas status dari aplikasi Compass tersebut. Untuk menuntaskan rasa penasaran Anda, cukup gunakan aplikasi kompas penghasil uang dengan member gratis, dan jangan lakukan setoran uang apapun.

Rekomendasi

aidog aplikasi penghasil uang 2021

Aidog Aplikasi Penghasil Uang 2021 Yang Mungkin Akan Membuatmu Kaya!

aplikasi penghasil uang 2021

Aplikasi Penghasil Uang 2021 Yang Terbukti Membayar.