in

Attack On Titan Season 4 Sinopsis dan Tanggal Rilis, jangan lewatkan!

attack on titan season 4 sinopsis dan tanggal rilis
attack on titan season 4 sinopsis dan tanggal rilis

Attack On Titan Season 4

Kaktus.net Attack On Titan Season 4 – Setelah musim ketiga yang epik, penggemar sangat menantikan Season 4 dari Attack on Titan, yang akan hadir pada bulan Desember ini attack on titan season 4 akan dirilis

Season keempat atau season terakhr dari adaptasi anime Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin menjadi seri anime paling dinanti perilisannya tahun ini.

Hal tersebut terbukti dari polling My Anime List yang menempatkan Attack on Titan: Final season berada di posisi pertama dengan 211.850 votes. Dalam Artikel ini Kaktusser akan mendapatkan Bocoran Sinopsis Attack On titan Season 4

Tentu sesuatu yang tidak mengherankan, mengingat seri manganya sendiri yakni Attack on Titan karya Hajime Isayama ini juga akan segera berakhir dalam beberapa episode mendatang.

Dan akhirnya hanya dalam hitungan hari, Attack on Titan: Final Season akan tayang pada awal musim dingin pada 7 Desember mendatang.

Attack on Titan Season 4 Segera dirilis

Less than a month to go! Attack on Titan: Final Season begins airing on December 7th! pic.twitter.com/FjUyXnPPrt— Anime Planet (@AnimePlanet) November 10, 2020

Attack on Titan sendiri telah dikonfirmasi akan terbagi menjadi dua core seperti season 3, dimana akan ada 16 episode di bagian pertama.

Nah tentu para fans sudah semakin tidak sabar, tapi sebelum menonton season 4, ada beberapa hal yang harus kalian ketahui dulu sembari mengingatkan kembali memori yang telah terjadi di season-season sebelumnya.

Baca Juga: 10 Alasan Jujutsu Kaisen Berbeda dari Naruto-Boruto, One Piece, Kimetsu no Yaiba dan Shonen Lainnya

Untuk itu, di artikel kali ini, KabarLuamjang.com akan memberikan pembahasan mengenai beberapa hal yang harus para fans tahu sebelum nantinya menonton season 4 anime Attack on Titan.

Baca juga : Spoiler Boruto Terbaru

Berikut pembahasan tentang attack on titan season 4

  1. Armin Sekarang Adalah Titan Kolosal

Segera setelah pertarungan melawan Zeke, Reiner dan Bertoldt, baik Armin dan Erwin menderita luka yang mengerikan.

Levi terpaksa memilih mana yang akan diselamatkan dengan mengubahnya menjadi Titan dengan suntikan cairan tulang belakang.

Sementara pilihan awalnya adalah Erwin, namun Erwn seolah menolaknya dan akhirnya Levi memilih Armin untuk diselamatkan.

Baca Juga: Sinopsis Anime Boruto Episode 175: Boruto-Sarada vs Deepa dan Orochimaru-Konohamaru vs Victor

Armin berubah menjadi Titan dan memakan Bertoldt serta mendapatkan kekuatan Colossal Titan.

Sementara itu banyak pihak yang mempertanyakan keputusan Levi yang dinilai sebuah kesalahan.

Bahkan Armin juga mempertanyakan apakah Levi membuat keputusan yang tepat, karena merasa tidak layak untuk dipilih.

Kendati demikian, Armin kini dalam posisi kepemimpinan dan telah memperoleh kekuasaan besar.

Dia harus belajar untuk melangkah ke peran baru ini dan bekerja dengan Hange, Komandan baru, untuk memimpin yang lain menuju kebebasan.

  1. Membuka Kekuatan Sejati Eren Membutuhkan Darah Historia

Sejak akhir Musim 2, Eren telah berjuang untuk menggunakan kekuatan yang memungkinkan dia untuk mengontrol Titans hanya dengan suaranya.

Di akhir Musim 3, dia akhinya menemukan alasannya.

Eren hanya bisa menggunakan kemampuan ini di Musim 2 setelah melakukan kontak dengan Titan Dina Fritz, seseorang yang memiliki darah bangsawan.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 52 Gratis! Isshiki Kalahkan Mode Baru Naruto, Bisakah Dia Selamat?

Untuk meniru hasil tersebut, Eren percaya bahwa dia perlu menyentuh anggota keluarga kerajaan untuk sepenuhnya memanfaatkan kekuatan Founding Titan.

Meskipun hanya seseorang yang memiliki darah bangsawan yang dapat menggunakan kekuatan sebenarnya dari Founding Titan, mereka dikurung oleh cita-cita Raja pertama dan menolak untuk bertarung.

Karena takut pengetahuan ini akan membahayakan nyawa Historia, Eren memilih untuk tidak mengatakan apa-apa, dan seperti yang kalian tahu, nantinya dia akan menggunakan Zeke, putra dari Dina Fritz.

  1. Kutukan Ymir Terbongkar

Pendiri Sembilan Titans adalah Ymir Fritz yang hidup selama 13 tahun setelah mendapatkan kekuatan Titan-nya.

Kekuatan tunggalnya dibagi menjadi Sembilan Titans, yang telah diteruskan ke orang-orang eldia selama 2.000 tahun.

Menggunakan logika itu, diyakini bahwa orang yang mewarisi kekuatan salah satu dari Sembilan Titans juga akan mati dalam 13 tahun.

Artinya, Eren, Armin, Reiner, Annie, dan Zeke memiliki jumlah tahun yang terbatas, bahkan lebih sedikit dengan musim terakhir yang berlangsung beberapa tahun setelah final Musim 3.

  1. Eren dan Survey Corps Punya Musuh Baru

Selain melawan Titans, Musim ke- 3 Attack on Titan akhirnya mengungkapkan bahwa orang di balik penciptaan titan adalah manusia lain yang hidup di seberang lautan.

Setiap orang di dalam tembok adalah bagian dari ras yang dikenal sebagai Subjek Ymir.

Subjek ini memiliki kemampuan untuk dirubah menjadi Titans melalui injeksi cairan tulang belakang Titan.

Sementara kita telah melihat peradaban yang membenci Subjek Ymir melalui ingatan Grisha, Hange Zoe menyatakan selama pertemuan di “Attack Titan”

Musim 3 bahwa seluruh dunia dapat melihat mereka dalam cahaya yang sama, membuat setiap manusia di luar tembok menjadi musuh mereka sebagai mereka mencoba untuk memberantas Subjek Ymir karena takut suatu hari mereka akan menguasai dunia.

Sebelum wahyu ini, karakter Attack on Titan percaya bahwa kebebasan diletakkan di balik tembok setelah pemusnahan semua Titans.

Sekarang, mereka tahu siapa musuh sejati mereka, dan meskipun musim berakhir dengan mereka akhirnya berhasil mencapai laut yang ingin mereka lihat, Eren tidak menikmatinya.

Sebaliknya, mempertanyakan apakah mereka akan mendapatkan kebebasan sejati setelah memusnahkan semua manusia diluar dinding.

  1. Dendam Levy kepada Zeke akan Berlanjut

Nah inilah yang akan ditunggu para fans Levy, dimana sesaon kemarin merupakan awal dari dendam Levy untuk membunuh Zeke.

Hal itu lah yang menjadi tujuan utamanya sebab dia telah berjanji para Erwin jika dia akan membunuh Zeke bagaimanapun caranya.

Nah itu dia 5 hal yang harus kalian tahu sebelum menonton anime Attack on Titan: Final Season mendatang.

Season keempat tersebut akan rilis pada 7 Desember mendatang, jadi jangan sampai dilewatkan.***

Tanggal Rilis Attack on Titan Season 4 Akhirnya Resmi Diumumkan!

Penantian Attack on Titan a.k.a. Shingeki no Kyojin season 4 akan berakhir dalam sebulan dari sekarang.

Untungnya, dua platform streaming anime terbesar telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menawarkan live stream dari episode yang akan datang.

Tanggal rilis Attack on Titan season 4

Attack on Titan season 4 awalnya diharapkan akan dirilis lebih awal.

Tetapi karena Covid-19 memengaruhi timeline beberapa proyek anime awal tahun ini, tampaknya beberapa penyesuaian terpaksa harus dilakukan untuk angsuran terakhir dari serial tersebut.

Sisi baiknya, penggemar tidak perlu lagi menebak-nebak kapan mereka akan dapat menonton Attack on Titan season 4 karena telah dikonfirmasi untuk tayang perdana pada hari Senin, 7 Desember 2020, di Jepang.

Ada beberapa cara untuk menonton streaming resmi dari episode baru di berbagai wilayah.

Funimation dikonfirmasi untuk menyiarkan Attack on Titan season 4 di mana layanannya tersedia di: AS, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, dan Irlandia.

Crunchyroll juga akan menayangkan episode yang akan datang untuk pemirsa di wilayah tersebut serta di Afrika Selatan, Swedia, Norwegia, Denmark, Finlandia, Belanda, dan Amerika Latin.

Penggemar di Asia dapat mengikuti seri terakhir melalui jaringan Aniplus.

Attack on Titan season 4 akan menjadi seri anime pertama dari franchise yang tidak diproduksi oleh WIT.

Pembuatan episode terakhir telah dialihkan ke MAPPA.

Spoiler Attack on Titan season 4: Apa yang diharapkan?

Serial anime populer ini didasarkan pada judul manga dengan nama yang sama karya Hajime Isayama.

Ini mengikuti perjalanan protagonis utama bernama Eren yang bersama dengan teman dan sesama prajurit, bermimpi membebaskan orang dari ancaman Titan pemakan manusia.

Attack on Titan season 4 harus mengambil dari peristiwa terbaru di season 3 yang sebagian besar berpusat pada penemuan rencana invasi Marley sebelumnya menggunakan humanoid raksasa yang menyebabkan kematian ibu Eren.

Musim ketiga berakhir dengan Armin dan Eren memenuhi impian mereka untuk melihat lautan, tetapi informasi baru juga mengisyaratkan adanya perang.

Rekomendasi

BANPRES PNM Mekaar

BANPRES PNM Mekaar Sudah Punya ATM PNM Mekaar? Segera Lakukan Ini Untuk Mencairkan Banpres BLT UMKM Rp2,4 Juta

boruto episode 175 sub indo sinopsis

Nonton Boruto Episode 175 Sub Indo Disini aja. Pasti Lancar Jaya